Friday, March 23, 2018

Destinasi Wisata Pangandaran Paling Hits


Wisata Pangandaran – Pantai Pangandaran adalah salah satu objek wisata yang sangat populer dan juga menjadi ikon dari Pangandaran. Namun selain pantai sebenarnya ada banyak sekali destinasi wisata lain yang tak kalah menarik dan bisa menjadi rekomendasi untuk Anda yang ingin liburan ke Pangandaran.
Wisata Pantai Batu Karas
Lokasi Pantai Batu Karas ini tidak begitu jauh dari pantai Pangandaran. Destinasi ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menikmati belanja di pinggir pantai hingga menyusuri kecantikan pantai. Cukup berbeda dengan pantai Pangandaran, Pantai Batu Karas tidak begitu ramai dikunjungi. Sehingga jika Anda berkunjung ke pantai ini Anda akan merasakan ketenangan dan semakin betah untuk berlama – lama di pantai eksotis Batu Karas. Selain itu, ada banyak aktivitas wisata yang bisa Anda lakukan di Pantai Batu Karas ini, diantaranya adalah melakukan surfing, berjemur, hingga Anda bisa bersantai sambil melihat golden sunset saat senja. Salah satu ciri khas dari Pantai Batu Karas ini adalah pasirnya yang berwarna hitam agak keabu – abuan.
Wisata Pangandaran Waterpark
Ini adalah destinasi wisata baru yang ada di Pangandaran. Walaupun demikian, fasilitas yang diberikan sudah sangat lengkap dan bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk Anda berwisata dan berlibur bersama dengan keluarga. Harga tiket untuk masuk ke waterpark Pangandaran ini mulai dari Rp 10.000,- hingga Rp 25.000,- per orangnya. Di waterpark ini Anda bisa menikmati banyak fasilitas yang cukup menarik mulai dari Kolam Renang, Taman bermain, ATV dan masih banyak jenis fasilitas lainnya.
Wisata Green Canyon
Jika Anda ingin mencoba sesuatu yang lebih ekstrim maka Anda bisa mencoba untuk mengunjungi Freen Canyon ala Pangandaran. Ini adalah salah satu ngarai yang mana dibentuk karena adanya erosi tanah yang berasal dari sungai Cijulang yang kabarnya sudah ada sejak jutaan tahun lalu. Dan untuk bentuk dari Green Canyon di wisata Pangandaran ini benar- benar sangat uni dan bagus dimana memiliki bentuk yang benar – benar sangat bagus padahal dibentuk secara alamiah dan terlihat sangat epik.

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

About

Blog ini sebagai sarana Publikasi dan promosi Objek Wisata, diharapkan dengan adanya blog ini bisa menjadi sebuah informasi yang dibutuhkan sebelum anda memutuskan untuk liburan, selain itu bagi anda para mengusaha Travel Agent dan EO bisa sebagai sarana publikasi Jasa anda.