Monday, April 4, 2016

Gedung Juang 45 di Bekasi

Gedung ini dibangun dalam dua tahap yaitu pada tahun 1906 dan 1925. Arsitektur khas Eropa terlihat di gedung ini sama seperti peninggalan Belanda lainnya, alamatnya di Kec. Tambun Bekasi yakni sekitar 10 Km dari Kota Bekasi, cocok untuk anda yang menyukai Wisata Sejarah, Bekasi merupakan salah satu kota yang terkenal dengan Kota Penjuang, terbukti ada sebuah monument pininggalan masa Perjuangan yakni Gedung Juang 45 , gedung ini juga biasa disebut GEDUNG TINGGI.
 Untuk anda para pelajar dan mahasiswa tentunya bisa sebagai alternative Wisata Sejarah di Kota anda ini, tidak perlu jauh jauh anda sudah bisa menikmati dan memperlajari sejarah di kota anda tercinta yakni Bekasi.

4 comments:

  1. the information is very helpful and always successful advan please also see article below so thanks
    Advan S5
    Advan S3a
    Advan S4e
    Advan S4m

    ReplyDelete
  2. membaca itu adalah kunci ilmu jadi kita harus sering membanca, terimakasih artikelnya memberi informasin buat saya dan jangan lupa lihat juga artikel advannya ya......
    Advan S4
    Advan E1c
    Advan S5e
    Advan Vandroid x7

    ReplyDelete
  3. Senang sekali bisa berkunjung ke web anda, terus hadirkan info menarik lainyya ya.. suksws selalu...
    Samsung Galaxy J1
    Samsung Galaxy Note 2
    Samsung Galaxy Mini 2
    Samsung Galaxy W

    ReplyDelete
  4. salam sukses dari lenovo, terima kasih telah diijinkan berkunjung ke situs anda.
    Lenovo K900
    Lenovo A6000
    Lenovo A7000
    Lenovo A369i

    ReplyDelete

Total Pageviews

About

Blog ini sebagai sarana Publikasi dan promosi Objek Wisata, diharapkan dengan adanya blog ini bisa menjadi sebuah informasi yang dibutuhkan sebelum anda memutuskan untuk liburan, selain itu bagi anda para mengusaha Travel Agent dan EO bisa sebagai sarana publikasi Jasa anda.