Thursday, March 22, 2018

Pesona Wisata Alam Wisata Pangandaran


Wisata Pangandaran dan keindahan dari tempat wisata di Pangandaran itu memang terkenal sangat amat indah dan mempesona. Pangandaran sendiri adalah sebuah lokasi wisata alam pantai yang memang juga sudah sangat populer di Indonesia, dilengkapi juga dengan beragam aktifitas dan fasilitas wisata yang juga tidak kalah menarik. Nuansa wisata pantai di Pangandaran itu memang sangat menggoda untuk segera kita kunjungi, di mana keunikan alamnya juga kian sebagai karakter dan kekhasan wisata yang eksotis, serta dilengkapi juga dengan segala macam aspek keindahan di lokasi pantai selatan Pangandaran itu sendiri.
Keindahan dari wisata Pantai Pangandaran ini memang sudah terbukti mampu menjadi daya tarik kuat dan menjadi primadona dari segala macam obyek wisata di daerah provinsi Jawa Barat. Lokasi wisata dari Pantai Pangandaran ini juga sebagai salah satu rekomendasi kuat wisata di Indonesia di even besar “Visit Indonesia Year”, itulah yang menjadi tanda bahwa Pangandaran memang memiliki pesona yang amat menarik, hingga sangup dikenal sampai ke luar negeri. Berbagai macam pesona alam dan keindahan yang sangat menawan di setiap sudut di tempat ini memang juga mampu jadi daya tarik tersendiri untuk bisa anda dikunjungi. Sebagai salah satu pusata dan sentral aktifitas berwisata, di wilayah Pantai Pangandaran ini juga memiliki banyak aspek daya tarik, diantaranya adalah :
Pantai Timur di lokasi Pangandaran
Sisi dari pantai timur Pangandaran ini dapat memberi kita suguhan berbagai pesona keindahan alam dan lokasi wisata yang sangat memuaskan dan eksotis.
Matahari Terbit di Pantai Timur Pangandaran
Di Pantai Timur Pangandaran ini juga akan menyuguhkan keindahan matahari terbit di saat pagi, dengan warnanya yang merona merah di ujung ufuk timur lagit Pagandaran. Juga ditambah dengan sejuknya udara pagi hari di Pantai Timur Pangandaran.
Beragam fasilitas wisata air yang menyenangkan
Di lokasi Pantai Pangandaran ini juga terdapat banyak wisata air yang menhibur dan menyenangkan, di antaranya adalah tersedianya :
1.              Wisata jet-sky
2.              Wahana banana boat
3.              Wahana glass bottom
4.              Wahana UFO
5.              Wahana marbel
6.              dan juga masih banyak lagi wahana lainnya yang tidak kalah seru dan bisa jadi pilihan anda dalam mencari wisata di lokasi wisata Pangandaran.

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

About

Blog ini sebagai sarana Publikasi dan promosi Objek Wisata, diharapkan dengan adanya blog ini bisa menjadi sebuah informasi yang dibutuhkan sebelum anda memutuskan untuk liburan, selain itu bagi anda para mengusaha Travel Agent dan EO bisa sebagai sarana publikasi Jasa anda.