Monday, April 4, 2016

Taman Buaya Indonesia Jaya di Bekasi


Tepatnya di Jalan Raya Serang Cibarusah, Desa Sukaragam, anda bisa menyaksikan objek Wisata dengan nuansa Fauna yaitu melihat ratusan Buaya, total buaya yang ada disini berkisar sekatar 500 ekor, tentunya jika anda mengunjungi Objek Wisata ini ada 2 hal yang anda dapatkan yakni : Wisata Edukasi dan Wisata Satwa, bagi anda yang berlokasi di Bekasi tempat ini sangat mudah anda temua, dan tak banyak menguras keuangan anda tentunya. Buaya buaya disini tentunya tida dibiarkan bebas berkeliaran namun ada di sebuah media / penangkaran yakni klom besar dengan tinggi 1.5 meter, hal ini untuk menjaga keamanan para pengunjung dan tentunya agar buaya buaya tersebuh tetap dalam satu tempat alias tidak kabur, jika kabur itu tentunya akan menjadi saingat para lelaki yakni BUAYA DARAT…

2 comments:

  1. terima kasih telah diijinkan berkunjung ke web anda. Informasi yang sangat berharga, semoga bermanfaat buat kita semua. lihat link harga samsung smartphone y di sini biar ga salah pilih.... karena ada harga dan spesifikasinya juga.

    Samsung
    Samsung Galaxy Infinite
    Samsung Galaxy Round
    Samsung Galaxy Note 3

    ReplyDelete

Total Pageviews

About

Blog ini sebagai sarana Publikasi dan promosi Objek Wisata, diharapkan dengan adanya blog ini bisa menjadi sebuah informasi yang dibutuhkan sebelum anda memutuskan untuk liburan, selain itu bagi anda para mengusaha Travel Agent dan EO bisa sebagai sarana publikasi Jasa anda.