Friday, March 4, 2016

Taman Ade Irma Suryani Nasution Cirebon


Setelah dari tempat yang bersejarah sekarang kita beralih ke tempat yang memiliki taman bermain, salah satunya adalah Taman Ade Irma Suryani Nasution, adalah taman rekreasi terbesar di kota cirebon. Tampat ini beralamat di jalan Yos Sudarso, lemahwungkuk, cirebon, jawa barat. 
Dibuka pukul 9 pagi hingga pukul 7 malam. Dibangun diatas tanah seluas 3 Ha, tempat ini memiliki wisata yang lekat dengan hiburan air, wahana air yang disedikan yaitu : waterboom,perahu bebek, kolam arus, air mancur, dan lain lain. 
Selain itu Taman ade suryani nasution juga menyediakan cottage yang berfungsi untuk pengunjung yang ingin menginap / bermalam disana, cottage ini juga dibangun di atas air laut. Selain fasilitas yang menunjang, Lokasi Taman ade suryani nasution juga berdekatan dengan pelabuhan cirebon, sehingga pengunjung bisa berwisata sekligus bisa menikmati keindahan pantai cirebon, maka tak heran kalu tempat ini sangat ramai oleh pengunjung karena sekarang ini tempat ini menjadi salah satu destinasi wisata yang menunjang kota Cirebon.

1 comment:

Total Pageviews

About

Blog ini sebagai sarana Publikasi dan promosi Objek Wisata, diharapkan dengan adanya blog ini bisa menjadi sebuah informasi yang dibutuhkan sebelum anda memutuskan untuk liburan, selain itu bagi anda para mengusaha Travel Agent dan EO bisa sebagai sarana publikasi Jasa anda.