Friday, March 4, 2016

Desa wisata cikalahang


Di desa Cikalahang ini terkenal dengan pemancingan ikan dan ikan bakarnya yang nikmat, selain memanjakan perut para pengunjung juga bisa memanjakan matanya dengan berwisata kesini, karena di desa ini terdapat telaga yang juga indah namanya Telaga Remis. Di telaga remis para pengunjung dapat melakukan aktivitas seperti berkeliling telaga menggunakan perahu angsa dan pengunjung juga bisa memancing ikan disini.
Di tempat ini juga dilengkapi fasilitas seperti cottage untuk menginap dan beberapa rumah makan yang pemiliknya juga menyediakan kolam ikan agar pengunjung dapat menikamati ikan segar hasil tanggakapannya sendiri. Desa wisata cikalahang berada di kabupaten dukupuntang, Cirebon. Di sekitar tempat ini juga ada kolam renang yang airnya sangat jernih, namanya kolam renang hegar, kolam renang simpatik serta kolam renang pejaten kemudian ada arena outbond dan perkemahan, serta tempat ini juga memiliki situs bersejarah yaitu situs batu tulis

2 comments:

  1. Wah! Luar biasa ya pemandangannya, saya juga tertarik untuk pergi ke Desa Wisata Cikalahang. Supaya bisa maju terus pariwisata lokal khususnya di Jawa Barat.

    ReplyDelete
  2. terima kasih diijinkan berkomentar di web anda.. terima kasih juga atas informasinya... sukses selalu.
    Samsung Galaxy A8
    Samsung Galaxy A5
    Samsung Galaxy J1 Ace
    Samsung Galaxy J1

    ReplyDelete

Total Pageviews

About

Blog ini sebagai sarana Publikasi dan promosi Objek Wisata, diharapkan dengan adanya blog ini bisa menjadi sebuah informasi yang dibutuhkan sebelum anda memutuskan untuk liburan, selain itu bagi anda para mengusaha Travel Agent dan EO bisa sebagai sarana publikasi Jasa anda.