Sunday, March 23, 2014

Serunya Main Air di Pantai Pangandaran!


Restoran di Pangandaran

Long weekend di depan mata! Sudah punya rencana untuk menghabiskan waktu libur kamu? Kalau belum, yuk ke Pangandaran dan menikmati pesona wisata alam disana. Pangandaran gak jauh berbeda lho dari luar negeri yang menawarkan keindahan alamnya. Di Pangandaran, kamu bisa nemuin beberapa pantai indah nan mempesona yang siap memanjakan mata. Gak hanya itu, disini juga banyak restoran seafood diPangandaran yang siap untuk dicicipi.
Pangandaran pastinya gak begitu jauh dari kota kamu, apalagi dari ibukota. Bagi kamu yang berada di wilayah Jawa Barat, Pangandaran cocok untuk menghabiskan akhir pekan. Bisa bareng keluarga ataupun orang terkasih, suasana romantis bisa kamu ciptain. Seenggaknya ini yang terlihat dari beberapa pantai di daerah Pangandaran, Jawa Barat. Kamu dan pasangan bisa melihat pemandangan matahari terbit maupun tenggelam, sembari melepaskan penat.
Terletak di paling ujung selatan provinsi Jawa Barat, Pangandaran dikelilingi pantai-pantai indah. Gak percaya, berikut beberapa pantai cantik yang tak kalah dengan luar negeri.

  1. Pantai Batu Hiu
Nama pantainya memang cukup aneh, bahkan terdengar tidak biasa. Tapi tahukah kamu kalau nama pantai ini terinspirasi dari batu karang yang ada di tengah lautan? Julukan batu hiu didapat dari sebuah batu yang berada di tengah laut dan menyerupai sirip hiu. Batu tersebut bisa kamu lihat dari atas bukit yang terdapat di tepian pantai. Untuk sampai ke bukit ini, kamu harus melewati sebuah gerbang yang didesain layaknya hiu. Jadi, saat kamu masuk ke dalamnya kamu berasa masuk ke dalam mulut hiu. Serem? Gak dong, karena pemandangan dari atas bukit bakal manjain mata dan hati kamu.
      2.            Pantai Pangandaran
Udah gak asing dong yah dengan pantai yang satu ini? Pantai Pangandaran paling terkenal diantara pantai-pantai lainnya yang ada di kawasan Pangandaran. Bagi kamu yang udah biasa kesana, pasti udah sering nemuin restoran di Pangandaran. Letak pantai yang gak terlalu jauh dari pusat kota menjadikan pantai satu ini destinasi wisata paling populer. Gak hanya di kalangan wisatawan domestik, bahkan wisatawan asing sekalipun. Satu hal yang menarik dari pantai ini adalah bagian barat dan timur yang memungkinkan kamu melihat pemandangan sunrise maupun sunset.
     3.            Pantai Batu Karas
Masih di kawasan Pangandaran yah guys, kamu bisa mengunjungi Pantai Batu Karas. Beda dari dua pantai sebelumnya nih, Batu Karas punya gelombang pantai yang lebih kalem. Gak salah kalau kawasan ini sering dipilih jadi tempat liburan favorit para keluarga. Soalnya kamu bisa berkemah, piknik ataupun sekedar menikmati semilir angin di tepian pantai. Apalagi disekitar pantai sendiri ada begitu banyak penjual snack murah di Pangandaran. So, gak perlu bingung ataupun khawatir kalau-kalau gak bawa bekal dari rumah lho!

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

About

Blog ini sebagai sarana Publikasi dan promosi Objek Wisata, diharapkan dengan adanya blog ini bisa menjadi sebuah informasi yang dibutuhkan sebelum anda memutuskan untuk liburan, selain itu bagi anda para mengusaha Travel Agent dan EO bisa sebagai sarana publikasi Jasa anda.