Monday, March 31, 2014

One Stop Entertainment Serba Air di Pangandaran


Restoran di Pangandaran

Siapa yang gak tahu Pangandaran? Hampir semua orang pastinya tahu kawasan wisata yang satu ini. Terletak di selatan provinsi Jawa Barat, Pangandaran menjadi destinasi wisata yang sayang untuk dilewatkan. Gak hanya buat wisatawan domestik, tapi juga para bule yang ingin melihat keindahan alam Indonesia. Pasalnya Pangandaran menawarkan keindahan alam yang tak ada habis-habisnya. Mulai dari pantai yang masih terlihat asri dan terawat, sampai beberapa wisata budaya.
Kamu yang bosan di ibukota, gak ada salahnya melipir sebentar kesini. Jangan khawatir dengan fasilitas umum di Pangandaran, sebab tersedia transportasi massal. Bahkan kamupun bisa menyicipi kelezatan makanan khas yang tersedia rumah makan di Pangandaran. Berbagai pilihan menu khas hasil racikan tangan masyarakat pun bisa kamu dapatkan. Dengan harga yang terjangkau dan tak menguras kantong, pastinya liburan kamu kali ini bakal lebih berkesan.
Gak perlu jauh-jauhlah untuk menikmati indahnya dunia kalau Pangandaran aja menawarkannya. Seenggaknya ada beberapa destinasi wisata yang cukup populer sampai ke para bule, yaitu.

  • Green Canyon
Belum kesampaian ke Green Canyon di Amerika? Gak perlu khawatir guys, Indonesia juga punya Green Canyon sendiri kok. Tepatnya di Pangandaran, Green Canyon atau Cukang Taneuh ini gak kalah menakjubkan lho. Nama Green Canyon sendiri berasal dari air pada aliran sungai yang berwarna hijau tosca. Lokasinya gak begitu jauh dari Pantai Batu Karas, sekitar 31 km dari pusat kota Pangandaran. Disini kamu juga bisa menjajal rumah makan seafood di Pangandaran usai melihat-lihat stalaktit maupun stalakmitnya.

  • Citumang
Masih ada waktu di Pangandaran untuk menghabiskan liburan? Kali ini kita bakal ngajak kamu ke Citumang, sebuah aliran sungai yang mengalir diantara bentangan hutan jati. Lokasinya inilah yang membuat Citumang sangat menarik untuk dikunjugi. Karena kamu gak sekedar bisa bermain air ataupun berenang, tapi bisa pula menikmati hutan lebat nan hijau. Citumang sendiri bisa kamu capai dengan berkendara sekitar 15 km dari pusat kota Pangandaran. Disini kamu juga bisa melihat keindahan Goa Taringgul yang dilewati oleh aliran sungai.

  • Pangandaran Waterpark
Kalau wisata yang satu ini terbilang masih baru yah guys. Dibangun diatas area seluas 10 hektare, menjadikan Pangandaran Waterpark one stop entertainment untuk wisatawan. Jual snack di Pangandaran pun bisa kamu jumpai di dalam kawasan wisata satu ini. Sama seperti waterpark umumnya, kamu bakal disuguhi waterboom, seluncuran dan area bermain air. Gak hanya itu guys, kamu yang suka mengendarai ATV pun bisa memacu adrenalin dengan menjajal ATV track yang tersedia. Tiket masuknya juga gak terlalu mahal kok, cuma sekitar 15.000 untuk hari senin – jum’at dan 20.000 saja untuk akhir pekan.

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

About

Blog ini sebagai sarana Publikasi dan promosi Objek Wisata, diharapkan dengan adanya blog ini bisa menjadi sebuah informasi yang dibutuhkan sebelum anda memutuskan untuk liburan, selain itu bagi anda para mengusaha Travel Agent dan EO bisa sebagai sarana publikasi Jasa anda.