Wednesday, March 21, 2018

Berlibur Sambil Menikmati Wisata Pangandaran


Siapa yang tidak mengenal Wisata Pangandaran, yaitu tempat dengan sejuta wisata yang menarik untuk dikunjungi saat berlibur.
Keindahan alam
Di Pangandaran sangat terkenal dengan keindahan alam yang ditawarkannya, mulai dari tebing, sungai, gua, dan yang menjadi primadona adalah pantainya. Di Pangandaran kita bisa menikmati pantai yang sangat indah dengan pemandangan sunrise dan sunset sebagai pendukungnya, ditambah dengan banyaknya water sport yang bisa dimainkan di lepas pantai menambah daya tarik tersendiri untuk berlibur di pantai Pangandaran. Sebut saja banana boat, snorkeling, diving, dan juga masih banyak water sport lainnya yang bisa kita mainkan di pantai Pangandaran, harganya pun beragam mulai dari 30 sampai 350 ribu saja kita sudah bisa menikmati wahana air yang seru tersebut.
Cagar alam
Wisata Pangandaran juga sangat terkenal dengan cagar alamnya, di sini kita akan menjumpai beragam jenis flora dan fauna. Kita bisa menikmati suasana sejuk dengan kelestarian alam yang masih terjaga dengan baik di cagar alam Pangandaran ini, sehingga cagar alam Pangandaran sangatlah cocok untuk menjadi tujuan liburan bersama dengan keluarga. Kita bisa melihat berbagai jenis binatang seperti kera, rusa, jerapah dan masih banyak lainnya, namun yang paling menarik adalah penangkaran penyu. Kita bisa melihat berbagai spesies penyu di Pangandaran ini serta proses perkembangbiakannya.
Kuliner
Berlibur tentunya kurang lengkap jika tidak mencoba kuliner di tempat wisata tersebut, hal ini juga berlaku di Pangandaran ini. Pangandaran memang menjadi surganya pecinta kuliner, kita bisa menikmati berbagai hidangan seperti bakso, soto, sate galunggung, dan yang menjadi kuliner khas Pangandaran adalah sea food. Berbagai macam olahan laut bisa kita nikmati di Pangandaran, dengan bahan yang masih segar membuat olahan sea food di Pangandaran patut untuk kita coba jika mengunjungi tempat ini.
Berlibur di Pangandaran sangatlah lengkap dengan tempat wisatanya, suasananya, penginapan, serta kulinernya pun sangatlah menarik untuk dicoba. Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan menjadikan Wisata Pangandaran menjadi salah satu tujuan utama baik pengunjung lokal ataupun mancanegara untuk menghabiskan liburan mereka.

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

About

Blog ini sebagai sarana Publikasi dan promosi Objek Wisata, diharapkan dengan adanya blog ini bisa menjadi sebuah informasi yang dibutuhkan sebelum anda memutuskan untuk liburan, selain itu bagi anda para mengusaha Travel Agent dan EO bisa sebagai sarana publikasi Jasa anda.