Wednesday, March 21, 2018

Bagi Pecinta Pantai, Inilah 3 Tempat Menarik Diantaranya


Pangandaran mempunyai sejuta pesona bagi para wisatawan yang datang kesana. Wisata Pangandaran yang ditawarkan berupa air terjun, gua, cagar alam, dan pantai. Kali ini pantailah yang jadi sasarannya:
Pantai Pangandaran
Pantai Pangandaran ini merupakan objek wisata yang berlokasi di Desa Pananjung Pangandaran Jawa Barat. Panorama yang ditawarkan di pantai ini adalah keindahan pasirnya baik warna hitam ataupun putih. Ombak yang tenang serta pemandangan sunset yang indah menjadi daya tarik tempat wisata ini. Selain itu mata Anda masih akan dimanjakan dengan keindahan bukit, hutan serta cagar alam yang berada di sekitar Pangandaran. Banyak hewan yang hidup di area hutan dekat pantai tersebut seperti rusa, monyet, kerbau dan hewan lain yang sangat eksotis.
Pantai Batu Karas
Nuansa alam antara Pantai Pangandaran dengan Pantai Batu Hiu yang berpadu menjadi Pantai Batu Karas. Berlokasi di Jl. Batu Karas Desa Batu Karas Kec. Cijulang Kab. Pangandaran ini mendapat nama tersebut sesuai desa asalnya.
Anginnya yang sepoi-sepoi, kelandaian pantai serta ketenangan air laut menjadi magnet wisatawan yang datang ke sana akan meghilangkan kepenatan Anda. aktivitas yang bisa dilakukan pun banyak mulai dari berkemah, berselancar dan menikmati keindahan pantainya dengan wisata perahu. Fasilitas yang disediakan pun bermacam-macam mulai dari play ground, tempat ibadah, hotel arena kamping,tempat sewa papan selancar, tempat sewa ban renang dan kios cinderamata.
Pantai Batu Hiu
Lokasinya yang berada di desa Karangbenda Parigi Kab. Pangandaran ini menjadikan tempat ini wajib dijadikan salah satu destinasi wisata Anda. Mengapa pantai ini mendapat nama Batu Hiu? Alasannya ialah ada batu yang berbentuk ikan hiu yang konon katanya memang berasal dari sebuah ikan hiu yang terdampar di abad ke 11. Keindahan batu tersebut masih bisa dinikmati sampai sekarang namun bentuknya sudah tidak sama persis seperti awalnya karena sering dihempas ombak yang keras di area pantai.
Pantai-pantai indah yang menjadi destinasi wisata Pangandaran ini merupakan sekian dari banyaknya wisata yang ada di sana.

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

About

Blog ini sebagai sarana Publikasi dan promosi Objek Wisata, diharapkan dengan adanya blog ini bisa menjadi sebuah informasi yang dibutuhkan sebelum anda memutuskan untuk liburan, selain itu bagi anda para mengusaha Travel Agent dan EO bisa sebagai sarana publikasi Jasa anda.