Wednesday, April 11, 2018

Liburan Seru Dengan Sewa Bus Pariwisata Ke Pangandaran



Apakah Anda dan rekan-rekan sudah sangat ingin berlibur tapi tugas-tugas di kantor atau kampus masih sangat menggunung atau jadwal cuti masih lama? Bila demikian bagi mereka yang tinggal di sekitar kota Bandung atau Jakarta, mungkin wilayah Pangandaran bisa menjadi destinasi wisata alternatif bagi Anda. Untuk acara bepergian bersama rombongan transportasi paling ideal yang bisa menjadi pilihan adalah sewa bus pariwisata. Dengan mengajak banyak teman tarif sewa bus menjadi lebih ringan karena ditanggung bersama.

Sewa bus pariwisata ke Pangandaran
Dari Kota Bandung menuju kawasan wisata Pangandaran Anda bisa memilih beragam tipe bus pariwisata sesuai dengan jumlah peserta yang mengikuti tour. Mulai dari armada elf atau micro bus dengan jumlah penumpang maksimal 15 orang, atau medium bus dengan kapasitas penumpang mulai  dari 31, 33, hingga 35 orang, dan big bus yang sanggup mengangkut hingga 49 orang.

Bepergian dengan  sewa bus pariwisata secara berombongan akan memberikan manfaat yang lebih besar yaitu mengakrabkan hubungan pertemanan dan rasa persaudaraan. Dengan demikian suasana di  kantor akan lebih hangat sehingga berimbas pada produktivitas kerja. Hal yang sama juga dapat terjadi  pada berbagai instansi, kampus, sekolah, komunitas, dan sebagainya. Jadi, tak perlu ragu untuk berlibur bersama teman-teman Anda di akhir pekan ini.

Tarif sewa bus pariwisata adalah sekitar 3 juta hingga 3.5 juta rupiah tergantung dari tipe bus dan fasilitas yang Anda peroleh adalah transportasi  menuju dan kembali dari kawasan wisata, pendingin ruangan, layar LCD, DVD Player, serta recleaning seat secara teratur agar penumpang tetap  nyaman. Bila waktu liburn Anda sedikit lebih panjang, Anda juga dapat memilih paket wisata ke Pangandaran, misalnya, tour 2 hari 1 malam dengan tujuan wisata Green Canyon dan Pantai Batu Karas atau sesuai keinginan Anda.

Aktivitas wisata di Pangandaran
·         Wisata pantai – Pangandaran mempunyai 7 pantai yang masih sangat alami karena pengunjungnya belum membludak sebagaimana obyek-obyek wisata mainstream lainnya. Pantai Batu Hiu, Batu Karas, Madasari, dan lain-lain siap untuk menuntaskan hasrat Anda bermain di gelombang pantai, berenang, atau sekedar jalan-jalan di sekitar pantai.
·         Body rafting – Tahukah Anda bahwa selain di Green Canyon, Pangandaran menyimpan berbagai obyek wisata lain yang cocok menjadi tempat rafting, river tubing dan body rafting seperti di Citumang, Goa Lanang, dan Santirah.
·         Caving – Di kawasan Pangandaran Anda juga dapat melakukan aktivitas wisata jelajah gua untuk menyaksikan pemandangan eksotisnya yang seolah membawa ke dunia lain, misalnya ke Goa Sinjang Lawang dan Goa Lanang.
·         Wisata kuliner – Setelah seharian bermain dan bersenang-senang berikutnya adalah berwisata kuliner makanan laut di Pangandaran. Karena merupakan daerah pantai tentu bukan hal yang mengherankan bila hidangan laut di sini harganya sangat bersahabat.

Nah, segera dapatkan layanan jasa sewa bus pariwisata yang paling tepat bagi  Anda.


0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

About

Blog ini sebagai sarana Publikasi dan promosi Objek Wisata, diharapkan dengan adanya blog ini bisa menjadi sebuah informasi yang dibutuhkan sebelum anda memutuskan untuk liburan, selain itu bagi anda para mengusaha Travel Agent dan EO bisa sebagai sarana publikasi Jasa anda.