Sunday, March 13, 2011

5 Kegiatan Wisata Pangandaran Yang Menarik Dicoba



Wisata Pangandaran yang ada di propinsi Jawa Barat cukup terkenal dengan berbagai lokasi wisata alam yang pastinya mampu membuat Anda merasa nyaman. Ada berbagai obyek wisata yang dapat Anda kunjungi mulai dari Green Canyon, Green Valley, hingga Curug Jogjogan. Dari lokasi-lokasi wisata yang ada di Pangandaran, Anda bisa menikmati aneka bentuk wisata seperti:
Body rafting

Body rafting termasuk salah satu jenis olahraga yang menantang adrenaalin, karena olahraga ini menantang Anda untuk menyusuri aliran sungai yang cukup deras hanya berbekal pelampung. Karena olahraga yang satu ini menantang Anda untuk menghanyutkan diri searah aliran sungai, Anda perlu tahu beberapa aturan keselamatan sebelum melakukan body rafting agar nantinya kegiatan yang dilakukan berlangsung aman dan lancar. Salah satu tempat yang bisa Anda tuju adalah body raftingGreen Canyon.

Wisata bahari

Saat Anda merencanakan liburan dengan menggunakan jasa travel ke Pangandaran, jangan lupa menikmati wisata bahari yang disediakan. Anda bisa menikmati keindahan alam pantai barat dan timur Pangandaran yang menyajikan hamparan pantai dengan ombak cukup tenang di bulan tertentu. Anda bisa menikmati pemandangan yang ada di pantai sambil menikmati olahan seafood yang dijual di area sekitar Pangandaran. Anda juga bisa melakukan beberapa olahraga seperti jetski atau banan boat.

Jungle tracking

Jika Anda ingin melakukan olahraga yang bisa melath otak dan cukup menguras tenaga, Anda bisa mencoba melakukan jungle tracking. Anda bisa melakukan olahraga ini pada saat Anda datang bersama rombongan yang berasal dari kantor atau sekolah untuk menambah keakraban. Kegiatan jungle tracking bisa dilakukan dalam jangka waktu sekitar 1-2 jam tergantung tingkat kesulitan yang ingin dipilih.

Snorkelling dan diving

Jika Anda ingin menikmati keindahan biota laut dengan snorkelling atau diving, Anda juga bisa melakukannya di kawasan wisata Pangandaran. Anda bisa mencoba mengambil foto bawah air untuk menambah keseruan liburan Anda, hanya saja untuk melakukan hal yang satu ini, Anda harus memperhatikan waktu liburan, karena terkadang pada saat musim penghujan, kegiatan snokelling bisa cukup beresiko untuk dilakukan.

River tubing

Olahraga lain yang bisa Anda pilih pada saat berwisata ke daerah Pangandaran adalah river tubing. Jika Anda tidak tahu lokasi mana saja di sekitar Pangandaran yang bagus untuk kegiatan river tubing, Anda bisa meminta bantuan pada agen penyedia wisata seperti CV. Pangandaran Vacation dan Travel. Anda bisa meminta bantuan pada pihak penyedia wisata untuk mengagendakan kunjungan ke wisata river tubing seperti Gua Lanang dan Green Santirah. Disini Anda bisa menikmati keindahan gua sambil meluncur diatas ban pelampung. Namun demikian, jika Anda ingin kegiatan wisata Pangandaran yang dilakukan sukses dan berkesan, rencanakan terlebih dahulu segala sesuatunya dengan baik.

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

About

Blog ini sebagai sarana Publikasi dan promosi Objek Wisata, diharapkan dengan adanya blog ini bisa menjadi sebuah informasi yang dibutuhkan sebelum anda memutuskan untuk liburan, selain itu bagi anda para mengusaha Travel Agent dan EO bisa sebagai sarana publikasi Jasa anda.